Menikmati Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan ~ Sandblog | Dunia Digital Marketing

Menikmati Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan


Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan

(Tulisan dibuat dalam rangka mengikuti SEO Blog Competition yang belum ada kepastian dari Bogor Raincake sampai saat ini).

Well, dalam artikel Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan penuh keberkahan ini, yang ingin Gue ceritakan pertama kali adalah penegasan bahwa Gue bukan orang Bogor. Tapi banyak kisah dari Kota Hujan ini yang berkesan dalam diri Gue. Gue ga pernah bermimpi bakal kuliah di Bogor, apalagi di universitas ternama di Kota Hujan itu. Namun, merasakan 3 tahun di kota ini berhasil bikin Gue jatuh cinta sampai saat ini. Ya, Gue cinta hujan. dan hujan sepertinya cinta sama Gue, jadi kita dipertemukan, haha.

Pertama kali Gue di Bogor, Gue selalu kangen sama orang tua, pengen pulaang mulu bawaannya. Namun, Gue selalu cari kesibukan dengan berorganisasi, ikut berbagai macam lomba, bahkan ikutan wisata alam ke tempat-tempat yang indah di Bogor. Eh makin lama malah Gue rasanya jadi gamau pulang. Terlanjur nyaman sama suasana dan orang-orangnya yang ramah-ramah.

Banyak wisata alam khas Bogor yang pernah gue kunjungi. Contohnya seperti puncak Bogor, SKI katulampa Bogor, Curug Putri Kencana, Danau Dora, dan masih banyak lagi. Kebetulan Gue hobi banget sama yang namanya fotografi. Foto-foto di tempat wisata Bogor bisa bikin hobi Gue tersalurkan. Ternyata ga cuma wisata alamnya doang yang keren, tapi wisata kuliner yang dimiliki Bogor juga luar biasa enaknya. makanan berat dan kue-kue khas Bogor bisa memanjakan perut dan bikin Gue makin betah berada di kota hujan ini.


Pertemuan dengan Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan


Tapi, senyaman-nyamannya di tanah rantau, tiap anak yang merantau jauh dari orang tuanya pasti tetap kangen dan pengen pulang. Sedihnya, Gue cuma bisa pulang setahun dua kali pada saat itu. Hiks... Tapi yang jelas, gue selalu  bawa oleh-oleh kekinian yang luar biasa dari Kota Hujan ke kampung halaman. Luar biasa, semua pada suaka sama kue khas Bogor yang Gue Bawa.

Saat ini, Gue udah lulus dari Kampus tercinta dan bekerja di sebuah perusahaan periklanan besar di Jakarta. Namun, saat  akan pulang kampung, keluarga selalu minta oleh-oleh dari Bogor. Wah, pokoknya keluarga Gue udah kesemsem banget deh sama oleh-oleh Bogor. Tempat tinggal yang jauh dari Bogor bikin Gue ga update tentang makanan kekinian yang ada d Bogor saat ini.

Iseng-iseng, Gue buka Instagram dan eksplore hal-hal tentang kue khas Bogor yang bisa Gue jadiin oleh-oleh buat mama papa di rumah. Baru buka Instagram, ternyata langsung ada pilihan yang muncul. Btw, dari jamannya Cinta Fitri booming, Gue selalu ngikutin info tentang Shireen Sungkar, hehe. Eh, malah mbak shireen tiba-tiba rekomendasiin kue buat orang di kampung halaman Gue. Ngerti aja nih kebutuhan pelanggan, wkwk. Nah, produk yang pertama kali Gue lihat itu, namanya Cheesecake Vanilla. Nih gambar produknya. check this out!


Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan

Lembutnya Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan


Wah, buat para penggemar keju pasti suka deh sama Bogor Raincakenya Mbak Shireen Sungkar ini. Cheesecakenya lembut, dilaisi vanilla dan taburan cheese yang melimpah. Kalo kata orang kampung halaman saya mah, enak nianlah pokoknyo! Hehe. Nah, bagi para perantau yang ada di kota hujan, ayo segera mampir dan lengkapi kisah di Kota Hujanmu dengan Bogor Raincake ini. outletnya bisa kamu kunjungi di Jalan Padjajaran No. 31 Babakan, Bogor, Indonesia. Wah, kalau dari kosan Gue dulu deket banget nih tempatnya. wkwk.

Nah, itu dia sepotong kisah dari Gue di Kota Hujan penuh cinta ini. Selain itu, masih banyak lagi cerita-cerita unik yang bakal Gue share seputar kota yang angkotnya buaaanyak banget ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa, cheesecakenya Raincake Bogor luar biasa.

Harga-harga Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan

Kali ini, Gue bakal bahas tentang harga-harganya yang sekiranya bisa membantu para cheesecake lovers untuk memperkirakan budgetingnya dalam memesan Bogor Raincake. Saat ini, ada 6 varian rasa yang dimiliki oleh Bogor Raincake, Mari kita cek satu persatu beserta harganya:

1. Crispy Chocolate

Tentang Sepotong Kisah dari Kota Hujan
Crispy Chocolate Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Crispy chocolate adalah Bogor Raincake yang dibalut dengan coklat, rice crispy, lapisan selai kacang, dan crackers. Melihatnya fotonya aja udah bikin kepengen banget kaan? dijamin para pecinta coklat sangat suka sama menu yang satu ini. Harga? wah, harganya sangat terjangkau loh, sesuai dengan rasa coklatnya yang memanjakan lidah kita. untuk satu box crispy chocolate ini, hanya perlu mengeluarkan Rp 66.000 saja. Nyamm nyammm

2. Red Taro

Bogor Raincake
Red Taro Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Kata orang, merah artinya berani. Beberapa bilang merah itu menakutkan. Tapi tidak dengan Bogor Raincake yang satu ini. Red Taro, adalah menu dari Bogor Raincake yang malah bikin kita yang berani untuk memakannya. Red Taro adalah red velvet dengan selai taro khas Bogor dan topping crumble. Liatnya aja udah crunchy banget kaan? Pasti penasaran sama selai taro khas Bogornya? nah silahkan cobain. Harganya cuma Rp 65.000 saja!

3. Green Tea Ovamaltine

Sepotong Kisah dari Kota Hujan
Green Tea Ovamaltine Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Nah ini buat para pecinta green tea. Cheeese cake yang satu ini adalah campuran dari green tea, selai coklat ovamaltine, dan cracker. Pasti rasanya renyah banget nih di mulut. Green teanya bisa bikin kita serasa menikmati green tea alami dari alam. Buat yang kepengen banget, cukup sediakan budget sebesar Rp 68.000 saja untuk green tea ovamaltine ini

4. Cheese Vanilla

Kota Hujan Penuh Keberkahan
Cheese Vanilla Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Cheese vanilla yang satu ini udah ada gambarnya di atas. Dikasih bonus deh satu lagi, biar para cheesecake lovers makin kesemsem liatnya. Haha. Cheese vanilla ini adalah cheesecake yang lembut dilapisi fla vanilla dan toping cheese yang melimpah, dan tentunya bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup mengeluarkan gocek sebesar Rp 65.000 saja, kalian sudah bisa menikmati cheese vanilla bersama orang-orang tercinta.

5. Cheese Blueberry

Cheese Blueberry Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Cheese Blueberry Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Ini adalah cheesecake yang dilapisi selai blueberry. pasti segerrr banget dimulut. apalagi kalau dimakan di pagi hari didampingi dengan teh hangat buatan mama. hmmmm.... Nah, untuk cheese blueberry ini memiliki harga yang sedikit berbeda dari menu yang lain. Yaitu sebesar Rp 68.000. Cukup adil dengan blueberry yang luar biasa.

6. Black Cheese

Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Black Cheese Bogor Raincake, Sepotong Kisah dari Kota Hujan Penuh Keberkahan
Sumber: www.bogorraincake.com
Eits. Jangan takut. Meskipun hitam, cheesecake yang satu ini enak banget loh. Salah satu varian dari Bogor Raincake yang gue rekomendasiin. Ini adalah perpaduan antara cheese cake dengan black cookies yang lembut dan lapisan huzelnut. Wah, Huzelnutnya itu loh, bikin kita kesemsem abis dengan cheesecakenya. Harganya sama dengan Cheese Blueberry di atas, yaitu sebesar Rp 68.000

Oke, setelah tau harga-harganya, sudah punya rencana belum nih mau beli yang mana? Jangan lupa share artikel ini agar temen-temen kamu makin tau tentang oleh-oleh khas Bogor yang satu ini. Jangan lupa, outletnya hanya buka dari jam 07.00 pagi sampai dengan 22.00 saja. Di Jl. Padjajaran No. 31, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor

Contact:
(0251) 7456118
inbox@bogorraincake.com
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
1 Agustus 2017 05.59 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
1 Agustus 2017 06.02 ×

Thanks reviewnya gan

Reply
avatar
Thanks for your comment