Antara Gue, Aqua, dan Hujan


sumber gambar: haloaqua.com

Gue turun dari kereta di stasiun Bogor. Suasana hujan deras. Sudah biasa, namanya juga kota hujan.
Keadaan saat itu dingin banget, gue neduh di stasiun sambil menahan lapar dan haus yg melanda.

Perjalanan dari Jakarta ke Bogor ternyata cape juga, cukup bikin tenggorokan kering. Mengingat bahwa air hujan ga boleh diminum, gue memilih utk hujan2an kaya film india demi mencari sebotol air.

Lari gue cepet juga, mirip Naruto. Ga nyampe 5 menit udah sampe di warteg yg dijaga mbak2 paruh baya. Gue mendekat dengan gaya lee min ho abis kehujanan.

Gue: Mbak, Aquanya satu ya, sama pesen nasi pake ayam goreng, kasih sambel (sambil mengibas rambut gaya lee min ho, tapi malah lebih mirip org kedinginan)
Mbak: Siap mas. Dingin ya mas?
Gue: Iya mbak, untungnya saya bawa sweater, jadi ga terlalu kerasa dinginnya
Mbak: emmm.. maaf mas, maksud saya, Aqua nya dingin ya mas?
Gue:...

------------------------------------------------------------------------
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
17 April 2017 00.07 ×

Harusnya jwab lgi. Iya aqua yg dingin mba. Sedingin hatinya padaku. Hahaha😂😂

Reply
avatar
17 April 2017 00.43 ×

Haha, rasanya malah pengen bilang "Mbak, Nasi, Ayam Sama Sambel yang tadi ambil aja buat mbak, buat hidup kita"

Reply
avatar
Thanks for your comment