Merk Sepatu yang Nyaman dipakai ke Kantor

Bukan hanya memiliki skill yang bagus, style juga mempengaruhi performa seorang pegawai kantor. Seseorang yang rapi dengan officewear-nya tentu akan lebih "enak dipandang" dibanding seseorang yang pakaiannya kusut dan berantakan. Tak hanya pakaian, sepatu yang nyaman juga menunjang penampilanmu saat di kantor. Agar penampilan lebih terlihat rapi dan elegan, cobalah merk-merk sepatu berikut ini.

1. Yongki Komaladi


Yongki Komaladi merupakan salah satu merk sepatu yang sudah terkenal luas di Indonesia. Sepatu ini memiliki banyak model baik untuk pria maupun untuk wanita. Produk sepatu Yongki Komaladi sudah tersebar di pusat-pusat outlet perbelanjaan hampir di seluruh kota di Indonesia, lho. Dengan harga yang relatif terjangkau serta kualitas yang bagus menjadikan sepatu Yongki Komaladi disukai oleh konsumen. Rasa nyaman ketika menggunakan sepatu ini pun membuat konsumen ingin mencoba model sepatu lain yang dimiliki merk Yongki Komaladi tentunya. Harga sepatu Yongki Komaladi dapat dimiliki mulai dari 300 ribu rupiah.

Merk sepatu Yongki Komaladi diambil dari nama pemiliknya yang bernama Yongki Komaladi. Ia merupakan salah satu seorang enterpreneur yang sukses dalam bidang industri sepatu. Ia memulai bisnis sepatu ini dari nol hingga merk Yongki Komaladi di terima dengan baik di kalangan masyarakat. Pergi ke kantor dengan menggunakan sepatu Yongki Komaladi akan membuat tampilanmu semakin berkesan setiap harinya.

2. Dr. Kevin

Pernah menginginkan sepatu formal dari merek Dr. Martens tapi terhalang oleh budget? Nah, cobalah merek sepatu yang satu ini, Dr Kevin. Dibandingkan sepatu merek Dr. Martens, seatu Dr. Kevin ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau sehingga pas di kantong. Harga sepatu Dr. Kevin hanya sekitar 300-ribuan. Namun, ternyata dengan harga yang sedemikian terjangkau, sepatu Dr. Kevin juga memiliki "look" yang oke untuk dipakai ke kantor setiap hari.

3. Buccheri



Pernahkah kamu berpikir bahwa merek Buccheri berasal dari mancanegara? Ternyata merek Buccheri berasal dari Indonesia lho. Sepatu Buccheri memeiliki banyak desain yang sangat "trendy" bila dipakai kaum pria maupun wanita. Bahan kulit yang digunakan Buccheri merupakan kulit asli yang tentu berkualitas.  Desainnya unik sehingga membuat pemakainya tampil elegan saat ke kantor. Buccheri cocok bagi seseorang yang ingin tampil berkesan.

Merk Buccheri ini ternyata sudah hadir sejak tahun 1980-an. Bucceri diprosuksi oleh PT Vigano Cipta perdana. Kini, sepatu Buccheri sudah tersebar luas di pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Sepatu merek Buccheri sudah bisa dimiliki dengan harga mulai dari 300-ribuan.

4. Kickers


Kickers sudah ada sejak tahun 1970. Sepatu dengan merek Kickers banyak disukai karena desainnya yang selalu up to date dan trendi tentunya. Tidak hanya anak muda, saat ini desain sepatu Kickers sudah banyak mengeluarkan desain yang cocok untuk semua jenis usia dan gender. Kickers merupakan produk yang berasal dari Inggris.

Alasan utam Kickers banyak disukai masyarakat salah satunya karena kualitas bahan sepatunya yang membuat Kickers menjadi tahan lama. Sepatu Kickers asli alias originalbiasanya membuat pembeli puas sebab selain trendi, Kickers juga kuat dan nyaman diginakan saat di kantor. Kickers dibuat dari bahan kulit berkualitas, sehingga tahan lama. Saat menggunakan Kickers, kamu tidak perlu khawatir sepatumu cepat sobek atau rusak.Sepatu ini cocok sekali bagi seseorang yang ingin memilki kesan dinamis dan trendi di setiap penampilannya. Selain itu, desain yang beragam dan warna yang khas menambah kesan unik dan keren saat digunakan.

5. Garsel


Meskipun roduk lokal, kualitas yang dimiliki sepatu bermerek Garsel ini patut dipertimbangkan. Garsel sudah hadir sejak tahun 1994. Sepatu formal dengan merek Garsel terlahir dari sentra sepatu di Bandung, tepatnya di kawasan Cibaduyut. Cibaduyut sangat dikenal karena banyaknya pengrajin yang menghasilkan produk bahan dasar dari kulit, salah satunya sepatu kulit. uaut punya usut, ternyata nama Garsel ini merupakan akronim dari “Garut Selatan”, daerah kelahiran pemiliknya, Andi Sutadiwangsa.

Harga yang ditawarkan oleh Garsel pun cukup menarik, berkisar 200-300-ribuan untuk jenis sepatu formalnya. Tipe sepatu formalnya merek garsel ini memiliki desai yang bermacam-macam, bukan  hanya pantofel, melainkan ada jenis sepatu loafer dan boot. Kualitasnyapun bagus dan relatif tahan lama meski dipakai setiap hari. Sepatu ini cocok bagi seseorang yang ingin tetap tampil up to date dengan budget yang pas di kantong.

Nah sekian perbincangan sepatu kantor yang cocok yang nyaman saat digunakan. Ciptakan suasana kerja bahagia mulai dari memakai sepatu yang nyaman. Selamat mencoba ya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment