Spesifikasi dan Harga Pompa Air Shimizu 2019

Penggunaan pompa air di Indonesia kini semakin meningkat. Hal ini selaras dengan kebutuhan air yang bertambah pula. Jika dulu masyarakat menggunakan peralatan tradisional seperti timba sumur. Sekarang ini Anda hanya perlu memasang pompa air untuk menghisap air ke permukaan. Salah satu merk pompa air yang cukup populer adalah Shimizu. Harga pompa air Shimizu pun bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan bergantung pada tipenya.

Shimizu sebagai rajanya pompa air menawarkan produk yang sangat berkualitas. Tipe yang dihadirkan sangat banyak bergantung pada kedalamanair. Jenis pompa ini menggunakan tenaga listrik untuk menghisap air dari dalam tanah. Pemasangannya cukup mudah dan untuk tingkat keawetan sudah tidak diragukan lagi.


Mengenal Tipe dan Harga Pompa Air Shimizu

Secara umum, Pompa air Shimizu dibedakan menjadi 4 tipe. Masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan tersendiri. Untuk mengetahui jenis pompa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, cari tahu dulu kedalaman air. Agar Anda tidak merasa bingung, berikut ini akan diuraikan mengenai jenis dan harga pompa air Shimizu terbaru. Diantaranya adalah:

1. Shimizu sumur dangkal

Jenis pompa air yang satu ini terkenal irit tenaga listrik. Tujuan penggunaan dari mesin tersebut adalah menghisap air pada jarak yang tidak begitu dalam jadi energi yang diperlukan tidaklah banyak. Shimizu menawarkan 5 varian pompa air untuk sumur dangkal, diantaranya adalah Shimizu PS 128 BIT, 135 BIT, 130 BIT, 103 BIT, dan 230 BIT.

Semua jenis pompa tersebut sudah dilengkapi dengan switch otomatis kecuali Shimizu PS 128 BIT. Pemakaian daya listrik mulai 100 hingga 200 watt dan daya hisap maksimal hingga kedalaman 9 meter. Harganya juga relatif terjangkau. Misalnya harga pompa air shimizu ps 128 bit di pasaran hanya berkisar 400 ribuan saja. Sedangkan harga pompa air shimizu ps 135 berada dikisaran 500 ribuan.

2. Shimizu semi jet pump

Pompa air Shimizu semi jet pump memiliki sistem kerja yang hampir sama dengan pompa air sumur dangkal. Hanya saja daya listrik yang dipakai lebih irit yaitu 100 watt saja. Akan tetapi harga pompa air shimizu semi jet pump sedikit lebih mahal. Adapun tipe dari Shimizu Jet Pump diantaranya adalah Shimizu Jet 108 BIT, 100 BIT, dan 300 BIT. Harga pompa air shimizu semi jet pump 108 bit saat ini mencapai 700 ribuan.

3. Shimizu jet pump

Pompa air jet pump memiliki daya hisap yang sangat kuat dibandingkan dua jenis sebelumnya. Kegunaannya untuk menghisap air pada sumur dalam dengan kedalaman mencapai 30 meter. Sementara penggunaan daya listriknya cukup besar yaitu 250 watt. Pemasangannya juga agak ribet karena menggunakan 2 pipa yang dimasukkan kedalam sumur dan terhubung langsung dengan mata jet.

Mesin ini sudah dilengkapi dengan tabung penampungan air sehingga kekuatan hisapnya semakin meningkat. Switch otomatis juga ditemukan pada tipe ini yang akan memudahkan Anda dalam mengatur tekanan. Dengan spesifikasi pompa air shimizu jet pump yang cukup tinggi, tak salah jika harganya mencapai 1 jutaan lebih. Adapun jenis pompa jet pump yang beredar di pasaran diantaranya adalah Shimizu PC 260 BIT, 268 BIT, 375 BIT, dan PC 502/503.

4. Shimizu Submersible pump

Pemasangan pompa air ini dengan cara dicelupkan kedalam air, jadi Anda tidak perlu menggunakan pipa hisap. Tipe ini dirasa lebih simple namun Anda harus merogoh kocek yang dalam jika ingin membelinya. Pemakaian daya bisa mencapai 750 watt dan mampu menghisap air pada kedalaman 107 meter. Jenis dari Shimizu Submersible Pump diantaranya adalah Shimizu SP 314 BIT, SP 327, dan SS 418. Harga pompa air shimizu 750 watt bisa mencapai 4 jutaan, sangat sepadan dengan fungsi yang diberikan.

Saat ini membeli pompa air bisa dilakukan secara online, tinggal pilih saja tipe dan merk yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin mendapatkan harga pompa air Shimizu yang lebih murah, belanja saja di Bhinneka.com. Pilihan produknya lengkap dan dijamin kualitasnya sangat baik. Anda akan puas karena barang sampai di tangan tepat waktu. 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment